22 Agustus 2017

Sebuah 'Project' dari Mesin Jahit

Posted by bianglalabasmah at 8/22/2017 11:20:00 PM
Mesin Jahit beserta Alat Tempurnya
Hari ini saya benar-benar blank. Seharian hanya mendampingi aktivitas harian 3A kami dan menyelesaikan amanah domestik. Selepas isya’ dan anak-anak sudah tidur, saya hanya berjibaku pada mesin jahit yang lama tidak saya geluti.

Menjahit Saku Celana Suami :D
Ceritanya ingin menjahitkan saku celana suami yang sudah sobek. Sekaligus belajar kembali menjahit yang sempat vakum untuk beberapa waktu. Tak terasa pula, mesin jahit ini sudah berusia setahun. Kado dari suami setelah kelulusan saya menyelesaikan S1 dengan segala perjuangan setahun yang lalu.

Kehadirannya pun sebab ingin menjadi salah satu ‘project’ saya di suatu hari nanti, entah kapan. Saya masih bercita-cita bisa menjahitkan pakaian anak-anak, untuk saya juga, dan suami. Terlebih setelah dikaruniai 3 putri yang masyaa Allah. Keinginan menjahit pun makin menggebu-gebu ketika melihat duo-A hafizhah kami khususnya cenderung ingin berpakaian yang sama seperti saudaranya.
Menjahit Gorden untuk Jendela di Rumah kami

Sejauh ini kemampuan menjahit terbilang nekat dan otodidak. Niat awalnya ingin kursus, namun qadarullah dengan kondisi ngemong putri 3A dengan usia bayi, batita, dan balita yang masyaa Allah itu jadi sebab belum menyempatkan kursus menjahit. Belajarnya sesekali hanya liat kakak saya atau ibu saya yang masyaa Allah punya kemampuan menjahit. Selebihnya, belajar via youtube.

Alhamdulillah, kehadirannya sudah sangat membantu saya menjahit kebutuhan kami seperti menjahit gorden, jilbab dan aktivitas anak busybox.



#BasmahThariq
#Day8
#Tantangan10Hari
#Level3
#KuliahBunsayIip
#FamilyProject
 

Bianglala Basmah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea