19 Maret 2010

Di Tengah Badai Berhembus

Posted by Basmah Thariq at 21.40.00

Kini semua hanya menjadi kenangan yang tersimpan dalam hati-hati yang melakoninya. Mungkin sekali-kali akan kuurai menjadi kisah penyemangat perjalanan hidup.

Pada teman-teman tempat membangun semangat dan menguatkan tekad..
Masih lekat dalam ingatan tentang banyaknya asa yang ingin digapai. Jelas aku adalah orang yang sangat bangga tentang asa yang sama-sama kita ukir. Karena inilah cita-cita agung, misi hidup kita. Hingga terkadang ku tak hiraukan kata-kata menghujam atau onak yang menghadang. Meski sebagian mata mereka mulai memicingkan pandangan. Bagiku, semuanya indah, indah pada semua sisi. Meski juga sering mendapati diri-diri ini jatuh bangun. Tapi, apa yang aku suka padamu, teman-teman? Semangat tak pernah meluluh lantahkan langkah-langkah kita.

Pertemuan-pertemuan kita gelar dalam rangkaian episode. Ada banyak naskah-naskah remedial yang sering digulirkan yang sudah menjadi santapan. Semoga segala perjuangan yang kita rangkai bersama, tidak menjadikan diri-diri ini congkak di hadapan Allah subhanahu wa ta'ala. Melainkan menjadikan kita semakin merendah di hadapanNya. Karena perjuangan ini atas izinNya yang belum sebanding dengan para nabi dan rasul dalam menegakkan dienNya.

Dan bagiku, ini menjadi penyemangat dan bahan pembelajaran untuk mengawali langkah selanjutnya. Meski pernah ada kekecewaan karena harapan tak bersambut. Bukankah ini semua sesuai dengan porsi dalam kesanggupan manusia?

Akhir cerita ini bukanlah akhir kisah pengorbanan kita. Karena tantangan lain masih akan menjemput.

Yah, banyak kenangan yang aku simpan. Tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai menjadi baik, dan sampai kapanpun tak boleh merasa cukup dengan apa yang telah kita capai.

Semoga kita semua tetap istiqamah di jalanNya, meski kita tak tahu dimana nanti kita kan tertanam.

[episode Kurma17]
Kukenang kalian yang tak pernah lelah dalam menjalankan visi kita.
Ayo, gebyarkan dakwah sekolah!!

Ahlan wa Sahlan di sekolah baru, SMK TELKOM..
Semangat, Basmah..
 

Bianglala Basmah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea