22 Januari 2011

Dengan Segenap CintaMu Padaku

Posted by bianglalabasmah at 1/22/2011 08:48:00 AM
Jika Engkau menitipkan rasa cinta itu hadir padaku, 
maka izinkan aku mencintaiMu 
meski dengan segala keterbatasan milik diri.

Dengan segenap cintaMu padaku, 
aku berpinta agar mampu mencintai kekasihMu 
sebagaimana Engkau mencintainya.

Dengan segenap cintaMu padaku, 
aku berpinta agar aku bisa mencintai atasMu, 
pada dua nama  yang telah memahat cinta,  
membentuk ruh untuk hadirku di semestaMu.

Dengan segenap cintaMu padaku, 
izinkan aku mencintai mereka, 
pada nama-nama yang telah mengiringiku 
mengenalkanMu dan para kekasihMu.

Dengan segenap cintaMu padaku,  
izinkan aku memperkenalkan cintaMu 
pada orang-orang yang memenuhi hari-hariku, 
memaknai kisah dalam balutan suka dan duka, 
mengeja tiap bait kehidupan dalam sketsa tawa dan tangis, 
menggenggam tangan saat terjatuh, juga terbangun.

Dan, dengan segenap cintaMu padaku,
izinkan aku mencintai pada sebuah nama 
yang telah Engkau sediakan untukku 
di masa nanti saat ia benar-benar menjemputku atasMu.


Aku, Si Bianglala
20-01-2011 

2 comments

31 Januari 2011 pukul 21.38

Segalanya telah tersedia. Termasuk "pada sebuah nama" yang akan menjemputmu, dik!

Nyentuh banget...

5 Februari 2011 pukul 11.13

Betul,kak!! Kalo Allah blum ngasih "nama" tersebut saat ini,itw krn alasan lain yg Allah hendaki.

Posting Komentar
 

Bianglala Basmah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea