1 Maret 2012

Award: The Versatile Blog

Posted by Basmah Thariq at 22.07.00
Datang untuk menyelesaikan tulisan. Seperti biasanya, mengintip kolom komentar dan membalas satu per satu. Kemudian mengarahkan kursor pada chatbox di sudut kanan atas, untuk melihat pesan yang terpajang disana. Rupanya, ada titipan award lagi dari Kak Irma Devi Santika salah seorang bloofers. Tentunya aku ingin mengucapkan beribu terima kasih kepada kak Irma Devi Santika karena telah mencantumkan rumahku di salah satu etalase award blognya sebagai  The Versatile Blog. Sekalipun aku kurang memahami maksud dari award ini, tapi award ini dihibahkan kepada blogger yang katanya kaya akan tulisan. Masya Allah.. (•ˆˆ•)(•ˆˆ•)
Ehem, tapi sebelum mencantumkan award ini, ada yang harus disertai sebagai satu syarat dari prosedur award di The Versatile Blog. Yaitu, setiap pelaku dari award ini disuruh menyertakan balasan berupa 10 hal mengenai dirinya.  Ceritanya PR lagi, nih? ♡♡♡

10 hal yang ada padaku..
  1. Kataku, “Kenapa aku suka langit? Karena langit itu menyejukkan, membirukan, dan bisa menyederhanakan perasaan.” #galau 
  2. Kata Kak Mun’im, kakak laki-lakiku, “Alhamdulillaah… kan ada Basmah! Jadi, gak perlu khawatir lagi meninggalkan piring, baju, dan kamar saya dalam keadaan kotor.. Semuanya bakal disapu bersih..” (´_`)
  3. Kata Nuro (sahabat, teman kecil dan teman di SD-SMP serta tetanggaku), “Dia tukang protes…! Berisik bangeet!! (っ ̄³)
  4. Kata teman-teman di liqo’ ummu aiman 13: “Basmah itu sukanya dikasih tauin.. Biar bisa bahasa Makassar..” Ҩ(°_˚)
  5. Kata Tri, sahabatku: “Basmah itu Miss Ambigu. Tulisan dan bahasanya susah dimengerti..“
  6. Kata Kak Nurul, kakak kelas di SMA, “Kenapa kurusan, dek..?” () ~padahal makan 5 x 1.
  7.  Kata ukhti-ukhti, “Kemana aja Basmah, baru keliatan sekarang? 
  8. Bunyi sms dari panitia Acara, “Ukhtiii, bisa jadi MC?”
  9. Kata Insana, sahabat dan teman kampus, “Hahaha.. Akhirnya saya tau sekarang. Basmah jadi pendiam kalo lagi lapar atau sakit..” 
  10. Kata adik-adik di sekolah, “Kakak golongan darahnya apa? B atau O? Semangat sekali kalau setiap bawakan materi..” (•ˆˆ•) #melihatkalian pasti semangat!!!

Apakah itu sudah cukup? Sebenarnya pada Tulisan Berantai:11-11-11 telah mencantumkan mengenai diri dan semuanya sudah cukup mewakili. Karena ini award berantai, maka aku akan estafetkan pada bloggers yang insya Allah pantas mendapatkannya. Mereka adalah \(´`)/:
  1. Kak Nurmayanti Zain
  2. Kak Arya Poetra
  3. Kak Insan Rabbani
Untuk nama-nama yang telah tercantum, silakan dibawa pulang ya.. Sebelumnya, aku ingin mengucapkan pada mereka, barakallaahu fiik.. Semoga setiap tulisannya, menjadi hitungan dalam amal kebaikan yang tak sekedar pesan terbaca di masing-masing ruangnya. Melainkan untuk nasehat pribadi dan setiap yang membacanya.

18 comments

2 Maret 2012 09.13

Tentang piring kotornya, lakukan saja dengan penuh senyuman Basmah. :)

Terbalik dengan Basmah, saya kalau lapar, malah jadi "ribut". Haha.. Anak yang aneh saya..

Dan paling suka dengan poin ke-10. Begitulah seharusnya pejuang-pejuang muda Islam. Selalu bersemangat dalam kebaikan. Teruskan semangat juangmu itu Basmah. Insya Allah, murid-murid kecilmu yang lucu dan menggemaskan itu akan belajar sesuatu yang positif darimu. Dan jika mereka sudah dewasa nanti, ruang memori mereka akan selalu terisi dengan kenangan akan nama seorang guru yang bersemangat. Seorang guru yang memberi banyak pelajaran untukku. Seorang guru yang kupanggil Bu Basmah.. :)

Tentang Award, wah. Sebenarnya saya agak malu denganmu Basmah. Jarang berkunjung ke blogmu, tapi dapat award ini..

2 Maret 2012 13.51

Alhamdulillah dpt award lagi...
award ini bagi saya sebuah apresiasi dari seorang Bianglala atas eksistensi dari blog yg saya kelola, walau dari contentnya msh jauh dari harapan si pemberi award, tapi saya tetap berusaha utk memberikan yg baik dari yg ku punya dan ku bisa, tentunya saran dan kritik sangat diharapkan...

Adikku Bianglala Basmah yang shalihah beribu2 terimakasih kusampaikan atas kepercayaan pemberian award ini, alhamdulillah sdh saya pajang disini http://blogmediarobbani.blogspot.com/2011/09/award-dari-sahabat.html

2 Maret 2012 18.54

masyaAllah~ burung pipitkuuu~
^__^ terima kasih yaaaa

siap dikerjakan :D ohohoho

eh basmaaahh, itu tentang diri sendiri hanya tujuh saja looohhh di postingan asli, haruss sepuluh yaaa? (>_<)/ ahahaha *_* cling~

2 Maret 2012 21.18

@Arya Poetra ^^ insyaAllah dilaksanakan dengan senyuman :))

haha.. lapar = low energy. Jadi, harus save energy..

"Dan jika mereka sudah dewasa nanti, ruang memori mereka akan selalu terisi dengan kenangan akan nama seorang guru yang bersemangat. Seorang guru yang memberi banyak pelajaran untukku. Seorang guru yang kupanggil Bu Basmah.. :)" ~kalimat yang menyejukkan..

Terima kasih kakak..

2 Maret 2012 21.26

@Insan RobbaniInsya Allah, saya percaya, bahwa tulisan-tulisan yang ada dalam ruang kakak begitu menasehatkan dan banyak ibrah yang bisa dipetik. Sekalipun saya belum sempat membaca postingan kakak secara keseluruhan..

InsyaAllah, segera berkunjung di ruang kakak lagi.. ^^

sama-sama, jazakallah khaer.. Eh? shalihah? ~amiin, insyaAllah.. ^^
#sekalipun masih agak sungkan menyemat kata tersebut, tapi semoga menjadi doa..

2 Maret 2012 21.31

@Nurmayanti ZainHeh? Masa' sih kakak? @_@ ~saya tidak mengecek postingan aslinya..

tapi gak apalah kakak.. narsis dikit gak papa kan kakak? ~hihi

kalo gitu, semangat mengerjakan ya.. :))
udah lama kita gak ketemu nih?

3 Maret 2012 11.35

Selamat Bianglala,kamu memang pantas dapet award ""The Versatile Blog" kamu memang rajin dan istiqomah ketika menjadi seorang penulis diblog.sekali lagi saya ucapkan selamat atas prestasinya....

3 Maret 2012 13.59

@Bianglala Basmah wuih burung pipitku, dimanakah dirimu berada :p

bianglalaku, udah aku pasang nih
silakan dicek ya
http://www.nurmayantizain.com/2012/03/award-berantai-versatile-blogger.html

^^

3 Maret 2012 18.58

Wahh hebat kak!! z suka berkunjung di Blognya kakak, Alhamdulillah dapat banyak manfaat. nga salah kalau dapat award hehe

3 Maret 2012 21.09

@Nurmayanti ZainAku, di hatimu.. hehe.. :p

insyaAllah segera ke TKP.. :))

3 Maret 2012 21.12

@Bintang Antik SejahteraMasyaAllah.. sebenarnya malu dikasih kata rajin dan istiqamah.. soalnya, akhir-akhir ini sy mnulis PR dari blogger..
tapi, terima kasih ya untuk kunjungan dan jejaknya di sini.. ^^

3 Maret 2012 21.20

@Mitanhamy be writerAduh, adikku.. sy jadi malu karena sangat jarang menjelajah ke ruang maya adek.. :(
tp, insyaAllah akan jd lbh rajin menjenguk ksana.. maafkan saya ya..
dan terima kasih untuk kunjungan dan jejaknya disini.

5 Maret 2012 16.07

BarakAllahu fiq :)

5 Maret 2012 22.24

Hahaha...
Ummu 'Aimannya mo saya...
:-)

9 Maret 2012 14.55

Assalamualaikum, silahkan berkunjung ke lapakku ada sesuatu untuk Adik...

15 Maret 2012 14.39

@Kaito kiddSyukran kak.. :))

15 Maret 2012 14.41

@Qonitahhihi.. ummu aiman 13.. suka-suka.. ^^

15 Maret 2012 14.43

@Insan RobbaniWa'alykumsalam warahmatullah..
InsyaAllah akan segera berkunjung ke lapak kakak.. ^^ ~afwan telat..

Posting Komentar
 

Bianglala Basmah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea