19 Februari 2012

Shiny Awards

Posted by Basmah Thariq at 08.21.00
Bismillaahirrahmaanirrahiim..

Aku ingin memulai tulisan ini dengan sebuah cerita cahaya. Bolehkan? Karena ada kemurahan Allah dalam senang yang kurasakan untuk memunculkan ceritannya.


Belakangan ini, kami memang sering dipertemukan dengan banyak alasan. Entah karena sama-sama ingin memungut rindu di sekolah yang sama, menjenguk daun cinta dan sederet adik-adik lainnya yang sedianya telah memilih tempat dimana dulu kami pernah singgahi.


Pada sebuah musyawarah kerja berlangsung di kelasku beberapa tahun lalu, seorang adik hendak pulang berpamitan dan menyalami kami yang duduk di bangku sebelah kanan hampir menyudut. “Kak Maya, kok tangannya hangat?” Tanyanya ketika ia menyalami Kak Maya kemudian melepasnya dan menyerahkan tangannya padaku yang juga duduk tepat di sebelah Kak Maya.


Aku terheran. Padahal di luar sedang gerimis dan kedua tanganku menggigil kedinginan. “Masa’ sih?” Aku pun turut menyalami kak Maya untuk meyakinkan perkataan si adik tadi. Raut wajah Kak Maya yang juga sedikit tak percaya meraih menyalamiku.  “Iya, kak May.. Tangan kakak hangat.” Kataku setengah berbisik karena sebuah musyker akan dimulai kembali.


Berselang beberapa detik, “Oh, karena kakak, cahaya.” Terangku yang akhirnya menemui senyum bersama.
***



Alhamdulillah, dengan segenap kesempatan yang ada, akhirnya aku datang mengunjungi ruang Kemilau CahayaEmas-nya Kak Maya untuk melihat pengumuman Giveaway Kemilau Cahaya Emas. Tulisanku Aku, si Bianglala memang harus tersisihkan untuk mendapatkan bukunya secara gratis. Hehe.. Tapi sebagai gantinya ia memberikan  ke seluruh peserta Giveaway berupa Shiny Awards. Yah, walaupun aku sudah tahu award ini dari jauh hari sebelum pengumuman.. “Hihi.. Kakak selalu gak bisa bikin kejutan untuk bianglalamu ya?”

Dengan Shiny Awards yang diberikan karena menjadi salah satu peserta di Giveaway Kemilau Cahaya Emas bukan membuatku menyerah. Justru membuatku semakin men-cerah karena ia tak lupa menyemburatkan cahayanya pada setiap blogger yang berpartisipasi. Jazaakillah khaer kakak Cahayaku.. 

Dan maaf baru bisa membawa pulang setelah beberapa hari pengumuman dan pencantuman awards ini. Alasannya mungkin aku sudah sebutkan pada saat ia memberitahukan rencana cahaya awards (waktu itu, kak Maya menyebutnya Cahaya, bukan Shiny -red) sebelum pengumuman ini. Yah, rupanya Afkaar-ku masih  dalam kondisi perawatan yang lebih lama lagi. Jadi, menjenguk rumah ini saja aku harus menumpang pada saudaranya Afkaar. ˘)

Seperti namamu, 
Semoga selalu menyemburatkan 
seberkas cahaya dalam kebaikan. 

..Keep Dakwah bil Qalam..

8 comments

19 Februari 2012 11.32

alhamdulillah...

saya juga dapat,,,,

smoga ttp menjalin uKhuwah ...

19 Februari 2012 15.02

Wah selamat ya atas awardnya. go bloggers.

20 Februari 2012 05.42

wahhhh XD cahaya kan memang menghangatkan :p apalagi cahaya bianglala yaaa ^^

--basmah-chan suki daisuki tamaranai ♥♥♥

26 Februari 2012 15.55

@Annur EL- KareemMasyaAllah.. semoga..

26 Februari 2012 16.00

@Nanang IsmailMakasih untuk dukungannya..

26 Februari 2012 16.28

@Nurmayanti Zainhihi.. kakak cahayakuuu... ♥ ♥ ♥ ~jeongmal saranghae #really i-luv-u..korea.com ^^
cahaya cahaya cahaya,
bersinarlah..

26 Februari 2012 20.32

wah selamat ya buat awardnya :)
oh iya, untuk award The Versatile Blogger kita harus menyertakan tulisan 10 hal tentang kita (penerima award tersebut)
hehehe..

26 Februari 2012 21.37

@Irma Devi SantikaMasya Allah... berarti dapat PR lagi ya? Baiklah kalo gitu, insyaAllah disegerakan.. :)) syukran untuk info dan awardnya..

Posting Komentar
 

Bianglala Basmah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea