15 Oktober 2011

Disini; Merasa Semakin Takut

Posted by bianglalabasmah at 10/15/2011 08:06:00 PM

Disini;
Aku merasa sendiri, meski masih berada dalam kebersamaan
Aku merasa jauh, meski dekat berdampingan
Aku merasa sedih, meski bahagia masih bergelayutan
Aku merasa jemu, meski rindu selalu datang membuncah
Aku merasai tangisan ini, meski senyum selalu tersimpul
Aku merasa ada perpisahan, meski pertemuan terjalin
Aku merasa lupa untuk ada, meski selalu terbayang dalam ingatan
Aku merasa semakin lemah, meski masih ada saja yang menguatkan
Aku merasa masih dipertanyakan, meski sudah mengetahui jawabannya

Tapi disini;
Aku semakin takut pada kebersamaan karena tak ingin jika sendiri
Aku semakin takut mendekat karena tak ingin jika dijauhi
Aku semakin takut pada bahagia karena tak ingin jika ada sedih
Aku semakin takut pada rindu karena tak ingin jika ada jemu
Aku semakin takut pada senyuman karena tak ingin jika ada tangisan
Aku semakin takut pada pertemuan karena tak ingin jika ada perpisahan
Aku semakin takut mengingat karena tak ingin jika ada yang terlupakan
Aku semakin takut tampak tegar karena tak ingin jika terlihat lemah
Aku semakin takut pada jawaban karena tak ingin jika ada tanya

15 comments

15 Oktober 2011 pukul 20.29

entah kenapa, saya jadi merasa sedih T__T

15 Oktober 2011 pukul 21.34

Pun saya merasa hal yang sama.. titip doa..

15 Oktober 2011 pukul 22.47

Aku malah jadi ingat lagu sheila,,,
mengapa ada sang hitam, jika putih menyenangkan..

Kalo jawabanya versiku..karena kita takkan pernah mengenal putih, bahagia, tawa, jawab, pertemuan...dsb
jika kita alpha pada kehadiran sang hitam, sedih, tangis, tanya, perpisahan...dsb..
keep writing mb...semangat yaaa
kutunggu jejaknya di blog aku..salam kenal,,,

16 Oktober 2011 pukul 12.29

bahagia...

:(

lagi in memoriam mas polleng nih. pesan terakhir dia sebelum meninggal, bahagiaaaa... warna warniiii.. (sambil ketawa)

saya lagi sedih huhuhuuu

18 Oktober 2011 pukul 00.42

tulisannya bagus deh

18 Oktober 2011 pukul 23.10

@Nick Salsabila..
Iya.. makasih..
Aku pulang, tanpa dendam..
:)

Ayu dan Bintang
Makasih udah mau berkunjung..

19 Oktober 2011 pukul 10.57

Maka tersenyumlah... :)

19 Oktober 2011 pukul 16.43

semoga rasa sedihnya bisa tersapu hujan :D

19 Oktober 2011 pukul 20.05

@kak Arya: Iya, sedang diusahakan.. :))
@uchank: semoga.. Tapi, hujan belum kunjung datang..

31 Oktober 2011 pukul 18.36

langsung jadi galau gitu ya kak..? :)

31 Oktober 2011 pukul 22.50

salam kenal kk :D

Anonim
2 November 2011 pukul 22.37

Itukah yang sedang melandamu???

7 November 2011 pukul 16.45

@Sheno: Hm.. Maaf, mungkin lagi terserang virus galau..

@Muhaimin: Kak? Iya, salam kenal..

@Anonim: ???

8 Januari 2012 pukul 08.45

terharu..entah kenapa rasa takut itu selalu berdampingan dengan bahagai

8 Januari 2012 pukul 20.42

@○● nurul athifah ●○Benar adikku.. Keduanya yang selalu bersanding dan datang secara beriringan.
Tapi, kadang kita takut kehilangan walau salah satunya.

Posting Komentar
 

Bianglala Basmah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea