5 September 2011

(Sejenak Saja)

Posted by Basmah Thariq at 14.52.00
"Ya Rabb, Engkaulah alasan semua kehidupan ini. Engkaulah penjelasan atas semua kehidupan ini. Perasaan itu datang dariMu. Semua perasaan itu juga akan kembali kepadaMu. Kami hanya menerima titipan. Dan semua itu ada sungguh karenaMu... Katakanlah wahai semua pencinta di dunia. Katakanlah ikrar cinta itu hanya karenaNya. Katakanlah semua kehidupan itu hanya karena Allah. Katakanlah semua getar-rasa itu hanya karena Allah. Dan semoga Allah yang Maha Mencinta, yang Menciptakan dunia dengan kasih-sayang mengajarkan kita tentang cinta sejati. Semoga Allah memberikan kesempatan kepada kita untuk merasakan hakikatNya.Semoga Allah sungguh memberikan kesempatan kepada kita untuk memandang wajahNya. Wajah yang akan membuat semua cinta dunia layu bagai kecambah yang tidak pernah tumbuh. Layu bagai api yang tak pernah panas membakar. Layu bagai sebongkah es yang tidak membeku."
Tere Liye (Hafalan Shalat Delisa)
"Maha Suci Engkau Ya Allah, yang telah menciptakan perasaan. Maha Suci Engkau yang telah menciptakan ada dan tiada. Hidup ini adalah penghambaan. Tarian penghambaan yang sempurna. Tak ada milik dan pemilik selain Engkau. Tak ada punya dan mempunyai selain Engkau. Tetapi mengapa Kau harus menciptakan perasaan? Mengapa Kau harus memasukkan bongkah yang disebut dengan "perasaan" itu pada mahkluk ciptaanMu? Perasaan kehilangan...perasaan memiliki...perasaan mencintai...
Kami tak melihat, Kau berikan mata; kami tak mendengar, Kau berikan telinga; Kami tak bergerak, Kau berikan kaki. Kau berikan berpuluh-puluh nikmat lainnya. Jelas sekali, semua itu berguna! Tetapi mengapa Kau harus menciptakan bongkah itu? Mengapa Kau letakkan bongkah perasaan yang seringkali menjadi pengkhianat sejati dalam tubuh kami. Mengapa?"  

7 comments

5 September 2011 16.22

saya belum baca buku "hafalan shalat delisa" tere liye. tapi membaca postingan ini jadi pengen tahu isi bukunya. :)

salam ukhuwah. :)

5 September 2011 20.09

Mengapa?

karena itulah penggerak hidup~

6 September 2011 01.47

Waaahhh..penggemar hafalan sholat delisha ya? nice bgt emang buku ituu...hahahaa
saya malah selalu terngiang kata2 delisha..."Delisha sayang ummi karena Allah..."
haduuuuhh..melelehkan air mata ngebacanya...
eh salam kenal yaa...mari saling mengunjungi....^__^

7 September 2011 08.23

@ROe : bukunya bagus dan mengharu biru.. bisa d donlot d om google.. :D sama", salam ukhuwah!

@Kk Maya: benar.. barakallaahu fiik..

@Nick Salsabila: sama".. insyaAllah sy akan mengunjungi.. :)

@all: syukran udah menjejakkan sejenak dsni..

9 September 2011 09.16

basmah. pa kabar? gw sangat butuh baca blogmu. :D
keren ih blognya, islamc banget.
saran yah bas, untuk ngepost koment tadinya saya nyari-nyari dimana buat ngepost koment, akhirnya dapat juga. terlalu kecil tulisnya. Jazakallah

9 September 2011 09.54

@ahmad:
alhamdulillah, baik.. ih, ahmad ngomongnya pake "gw-gw" sekarang..
:D
jd inget masa lalu pas d jubel..
ia, ini layoutnya gak bikin sndiri.. d donlot.. jd, tulisan komentnya dr sananya kecil.. makasih udh berkunjung!!
:)

15 September 2011 16.18

hii salam kenal iya dari vira .. :)
jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....

Posting Komentar
 

Bianglala Basmah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea