22 Desember 2010

Kemarin untuk Hari Ini dan Esok

Posted by Basmah Thariq at 21.41.00
Kemarin, pertemuan sejenak kembali mengundang kenangan yang berdiam dalam ingatan. Walau bahasa alam mengisyarat mendung pada langit dan sesekali ingin mengantar pergi mentari.

Selalu sama, penghujung tahun memberikan cerita indah dalam perjalanan ini. Siaga dalam penyerahan tongkat estafet dan merefleksasikan beberapa hal untuk langkah yang lebih baik, insya Allah. Seolah membawa cerita masa lalu, dihadirkannya beberapa orang yang pernah memegang tongkat estafet tersebut. Walau tak seberapa, tetap hadir adalah kesyukuran karena selalu dengan membawa cita-cita yang masih sama dan bahkan ingin lebih indah. Bukankah begitu?

Sebuah kesungguhan sebenarnya adalah kotak berharga tersendiri pada tiap-tiap orang. Karena semestinya ia yang harus digenggam baik agar tampak kokoh. Pun dengan komitmen yang sejak awal dimengerti. Yah, menjemput segala kesahajaan untuk mengemban amanah yang besar.

Lalu padaMU, untaian lafaz bergemuruh Alhamdulillah. Pemilik segala titah yang tak sanggup disangkal oleh kami, hambaNya. Hingga detik ini, Dia begitu pengasih dengan segala bentuk nikmat dan rahmatNya.



Salam Ukhuwah
dari: Aku, Si Bianglala

Alumni Kurma17
SMA Neg.17 Makassar
 

Bianglala Basmah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea