15 Desember 2007

Pantaskah Aku???

Posted by bianglalabasmah at 12/15/2007 02:23:00 PM



Kemana lagi harus ku berlari kecuali kepadaMU
Kemana lagi harus ku bercerita kecuali kepadaMU
Kemana lagi harus ku ungkapkan semua kecuali kepadaMu

Robbi...
Begitu besarNya Engkau...
Begitu MahaKasihnya Engkau..

tapi aku..
Apa yang aku lakukan..
sangat mengecewakan kah Robbi...
untukMU??

Walau sesungguhnya
tiada yang merasa lebih rugi kecuali diri ini sendiri..

Allah...
aku ingin menceritakan kepadaMU
Tapi aku tak tau darimana aku mulai bercerita...

Walau aku yakin..
Engkau melihat semuanya..
karena Engkau Maha melihat..

Engkau mendengar semuanya..
Karena Engkau Maha Mendengar...

Allah...
sungguh aku tak punya kata2 lagi...
untuk menceritakan semuanya...
hanya bisa diam ...

aku hanya bisa memohon ampun kepadaMU..
berharap Engkau mengampuniku..
mengampuninya...

Robbi...
masihkah pantas aku memanggilmu Allah??
masih pantaskah untuk seorang aku??

Robbi...
masih bolehkah aku bercerita kepadaMU..
masih bolehkah aku menangis kepadaMU..
masih bolekah??

karena aku tak tau kepada siapa lagi...
kepada siapa lagi Robbi...

Tapi Robbi..
aku malu kepadaMu..
aku malu menghadapMU..
aku malu meminta kepadaMu..
aku sungguh malu...

Tapi
kepada siapa lagi aku harus meminta...
Kepada siapa lagi aku harus bersujud...
kepada siapa lagi aku harus bersimpuh ...
Kepada siapa lagi aku harus memohon ...

Illahi...
maafkan khilafku...
maafkan khilafnya...
 

Bianglala Basmah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea