24 Agustus 2017

Bahagia dari Sebentuk Kardus

Posted by bianglalabasmah at 8/24/2017 11:16:00 PM
 
Peralatan yang dipersiapkan
Maksud hati ingin membuat diorama dari kardus, namun qadarullah, perlengkapan belum lengkap. Maka hati ini beralih pada dua kardus nganggur. Dan langsung terbersit ingin membuatkan sesuatu untuk duo-A hafizhah kami. Bermodalkan gunting dan lakban untuk menyatukan beberapa sisi kardus yang menjadikan sebuah area mini yang saya pun tidak bisa memberikan nama pada hasil karya dadakan. Hahaha...

Meski dicecari pertanyaan oleh Asma', "Ummi, mau buat apa?" Saya pun hanya mengangguk dan terus saja sibuk membuat area mini ini yang entah akan menjadi apa dan untuk apa. Semenit setelah jadi, duo-A hafizhah sibuk masuk dalam area mini tersebut. Saya pun menambahkan bola-bola yang jumlah tak seberapa ketimbang di t*mezone.
Semenit setelah jadi

"Ayo, kita mandi-mandi di kolam.." Seru Asma' pada 'Aisyah.
"Ayo mandi-mandi.." Tambah 'Aisyah heboh.

Mereka pun berebut bola di area mini.

Selang beberapa waktu, saat ke dapur, saya mendengar Asma' mengajak adiknya membawa tas, mukena, sajadah, adiknya (alias boneka) dan meyulap area mini dari sebuah kolam menjadi mobil.

"Asma' naik mobil.." Teriak Asma' semangat.

5 menit kemudian

Saya pun hanya menikmati kedua putri hafizhah kami dalam wajah riang yang penuh imajinasi. Hanya sebuah area mini, dalam sekejap bisa berubah menjadi apa saja yang mereka mau. Masyaa Allah..

Tak berapa lama, abi duo-A hafizhah kami pulang kantor, disambut dengan memamerkan kardus tsb.

"Abiii... Ada kardus. Ummi bikin.." Lapor 'Asma' dan 'Aisyah berebut perhatian.

Alhamdulillaah, bahagia itu sangat sederhana ya. Melihat wajah ceria itu tak perlu mengeluarkan dana yang cukup besar rupanya. Jadi semakin semangat untuk membuatkan sesuatu dari kardus. Yeay!

#BasmahThariq
#Day10
#Tantangan10Hari
#Level3
#KuliahBunsayIip
#FamilyProject
 

Bianglala Basmah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea