2 Maret 2010

Hari Ini..

Posted by bianglalabasmah at 3/02/2010 08:23:00 PM

"Kesibukan boleh saja menyapa diri ini dengan bersilih gantinya perjumpaan. Tapi, tak boleh menampik amanah-amanah yang baru saja kembali diemban. Karena kesibukan kampus mampu mengaburkan diri ini pada Allah. Hingga diri begitu larut pada kejenuhan.
Keep mujahadah, keep istiqamah.."

Puji syukur kepada Allah subhanahu wa ta'ala, yang masih memberikan peluang dalam merasakan nikmatNya yang berhamburan di bumiNya. Sungguh, tak mampu diri yang begitu lemah ini untuk menampik apapun yang tengah ditanggalkan kecuali atas kehendakNya. Yah, hari ini dijadikanNya nikmat pada siapapun yang begitu meresapi 'indah'nya kehidupan, hari ini dijadikanNya semangat dalam melakoni peran dalam hidup, dan hari ini dijadikanNya pengingat bagi hamba-hambaNya tentang setiap hembusan nafasnya tak boleh tersia-siakan.

Bulan baru boleh saja datang dengan hari-harinya dipadati oleh skenario dari masing-masing peran pementas kehidupan. Seperti mengingat UN kembali akan menyambut adik-adik dalam balutan putih abu-abunya yang membuat detak jantung berpacu layaknya waktu yang terus bergerak maju dan kegiatan kampus yang belum lama menggelar semester baru dengan berbagai tuntutan di dalamnya. Rasanya sesak dengan kehingar-bingaran ruang dan waktu yang terlampau merebak di sisi dunia. Hingga amanah-amanah yang mulai ditancap kembali tersendat-sendat.

Meski hari ini mendapati kondisi saya yang pasang surut, tapi saya ingin selalu berhusnudzan pada Allah subhanahu wa ta'ala. Karena segala sesuatu yang Allah subhanahu wa ta'ala memposisikan saya dalam amanah-amanahNya sebagai wujud penjagaaNya pada saya. Dan Ia masih mempercayai saya, insya Allah. Allahumma amiin..

Untuk peserta UN (adik-adik di SMAN 17 Makassar), semoga Allah memudahkan semuanya, dan lulus 100%.

For all my friends at Orange Campus, yang tengah kembali mengenang masa SMA dalam balutan seragam Pramuka, tetap semangat..

Untuk proyek-proyekku, insya Allah akan selesai jelang musyker..
 

Bianglala Basmah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea