15 Desember 2007

Aku di Dunia Maya

Posted by bianglalabasmah at 12/15/2007 02:34:00 PM

Bismillaah..

Alhamdulillah, setelah menyelami blog lebih luas di mata pelajaran multimedia, akhirnya saya mulai mengawali job menulis di negeri maya. Meski berawal dari pemaksaan yang me"wajib"kan semua siswa kelas XI untuk meluapkan segala imajinya, maka boleh jadi ini langkah awal saya memoleskan warna pada dunia menulis di dunia maya.
Yah, blog yang menawarkan beragam peluang yang bisa disajikan. Layaknya majalah, menyajikan berbagai nuansa. Tentang life style, pendidikan, religi, hingga mengungkit sesuatu hal yang sebenarnya 'gak penting' bisa terhampar secara cuma-cuma dan mampu menyedot pembaca yang sempat menjenguk dari berbagai penjuru.
Pada akhirnya, saya memilih blog ini untuk menjadi tempat jeda sejenak dalam pengembaraan di dunia maya. Walaupun mengawali karir ini dengan 'memungut' dari tetangga situs, tapi insya Allah untuk selanjutnya akan dipungut dari jejak-jejak yang pernah mengisi lembaran kehidupan saya.
Semoga, setiap tuts yang saya ketik, mengupayakan diri ini selalu dalam upaya merengkuh beribu manfaat untuk diri dan agama.
Rasulullah shallallahu 'alahi wa sallam bersabda:
"Sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi orang yang lain"
(Riwayat Al Bukhari)

Wallahu A'lam..
 

Bianglala Basmah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea